Update, Kata-Kata Pahlawan Ilumia Arena Of Valor (Aov) Beserta Artinya

FAST DOWNLOADads
Download

 Saingan dari mobile legends yakni Arena of Valor atau lebih dikenal dengan AOV  Update, Kata-Kata Hero Ilumia Arena Of Valor (AOV) Beserta Artinya
Kata-Kata Hero Ilumia Arena Of Valor (AOV) Beserta Artinya - Saingan dari mobile legends yakni Arena of Valor atau lebih dikenal dengan AOV , Arena of Valor yakni salah satu game bergenre moba android yang akan membawa kau untuk bertarung 5v5 dengan tim lawan. Dengan memakai pendekar hero yang tersedia kau dapat melawan tim kau dan mempertahankan tower kau dari serangan tim lawan. Di dalam game Arena of Valor pun ada beberapa role pendekar menyerupai tank , mage, archer, warrior, support nah salah satu pendekar yang akan saya bahas kata -kata / quote nya yakni pendekar Ilumia. Ilumia yakni salah satu pendekar mage di game Arena of Valor. Ketika memasukki war Ilumia pun mengeluarkan beberapa kata-kata yang menciptakan kita semakin semangat war. Lalu kata-kata apa saja yang diucapkan oleh pendekar Ilumia Arena of Valor ini ? yuk simak dibawah ini

Baca juga :


Kata-Kata Hero Ilumia Arena Of Valor (AOV) Beserta Artinya


I will not let others take what is mine
saya tidak akan membiarkan orang lain mengambil milik saya

They shall suffer my wraft
mereka akan menderita marah saya

Bow before me
bersujud di hadapanku

Try this
Coba ini

I will like the way
Saya akan menyukai jalannya

You dare strike me
Anda berani menyerang saya

They will regret this
Mereka akan meratapi ini

Never challenge a god
Jangan pernah menantang dewa

I will smike them all
Saya akan menghancurkan mereka semua

I'll grues stam with my present
Saya akan mengolok-olok dengan hadiah saya

Ah its seems never again war
Ah tampaknya tidak pernah lagi perang

That can be done
Itu dapat dilakukan

Seperti itulah Kata-Kata Hero Ilumia Arena Of Valor (AOV) Beserta Artinya lengkap dalam bahasa indonesia ,mudah-mudahan menjadi hiburan tersendiri untuk kau yang menyukai game Arena of Valor / AOV ini ...lihat selengkapnya di channel; youtube dibawah ini


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post