Update, Cara Mengatasi Postingan Yang Hanya Tampil Satu Di Homepage

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengatasi Postingan yang Hanya Tampil Satu di Homepage Update, Cara Mengatasi Postingan yang Hanya Tampil Satu di Homepage
Cara Mengatasi Postingan yang Hanya Tampil Satu di Homepage - Sebagai seorang blogger tentu saja tampilan homepage menjadi salah satu hal yang penting , alasannya yakni bila tampilan homepage blog kita jelek, maka akan dipastikan pengunjung kita akan tidak suka dan pergi meninggalkan blog kita begitu saja. Seperti halnya diri kita sendiri , pastinya insan akan melihat kesan pertama itu dari tampilan, untuk itu kita harus rajin rajin menyidik keadaan homepage blog kita apakah masih anggun atau ada yang berubah, menyerupai kejadian yang aku alami beberapa waktu lalu. Saya waktu itu sudah beres posting di blog aku artikel yang memang isinya banyak gambar dan sangat panjang. Ketika aku periksa ternyata postingan di homepage aku sudah berubah dan hanya menampilkan 2 postingan saja, walaupun aku periksa di setelan settingan tampilan postingan homepagenya tidak berubah,  saya pun kaget dan pribadi search di google dan jadinya aku menemukan solusi yang tepat Cara Mengatasi Postingan yang Hanya Tampil Satu di Homepage. Konon katanya ini terjadi alasannya yakni salah satu dari postingan terbaru kita memuat terlalu banyak artikel atau gambar sehingga terjadi tumpang tindih dari postingan yang satu ke postingan yang lainnya. Langsung saja simak langkah langkah dibawah ini ya

Cara Mengatasi Postingan yang Hanya Tampil Satu di Homepage


1. Login ke blogger.com dan masuk ke dashboard blog kamu

2. Masuk ke sajian “Postingan"


3. Klik “Edit” pada postingan terakhir yang muncul di halaman depan blog

4. Masukan “jump break” di tengah postingan kau , atau bila masih menyerupai itu silahkan ulangi langkah langkah nya dengan durasi yang lebih pendek kemudian klik Jump Break


Dan kini dapat kau cek kembali postingan kau sudah kembali menyerupai semula. Sekian tutorial aku mengenai Cara Mengatasi Postingan yang Hanya Tampil Satu di Homepage , semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan bagikan artikel ini biar lebih bermanfaat
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post