Update, Cara Menciptakan Teks Cetak Miring, Tebal Dan Di Coret Di Whatsapp

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Membuat Teks Cetak Miring dan Tebal dan di Coret di Whatsapp Update, Cara Membuat Teks Cetak Miring, Tebal dan di Coret di Whatsapp
Cara Membuat Teks Cetak Miring, Tebal dan di Coret di Whatsapp - Masih membahas ihwal aplikasi chat yang ketika ini sedang tenar , whatsapp kini menjadi aplikasi chat yang berbagai digunakan. Bahkan berdasarkan pengamatan aku pengguna whatsapp ini semakin banyak dan melebihi pengguna BBM. Terbukti dengan banyak sahabat sahabat aku yang berpindah dari biasanya memakai BBM kini memakai whatsapp. Mungkin sebab memang aplikasi whatsapp ini mempunyai berbagai fitur. Seperti mendukung fitur privasi , penghematan data, status story dan masih banyak lagi. Dari segi chat nya saja aplikasi ini mendukung juga format teks menyerupai cetak tebal dan miring. Apakah kau pernah melihat pesan di grup whatsapp atau chat sahabat kau dengan format teks yang tebal dan miring? nah kali ini aku akan share bagaimana caranya Cara Membuat Teks Cetak Miring, Tebal dan di Coret di Whatsapp


Baca juga :
Trik Mengetahui Pesan WhatsApp Kamu Dibaca Walaupun Centang Biru Dimatikan

Caranya sangat gampang sekali

Untuk cetak tebal kau tinggal selipkan tanda bintang (*) diantara teks yang akan kau kirimkan , contohnya *Hallo nama aku Silvia Mega Fania* nah nanti secara otomatis teks kau akan menjadi abjad tebal menyerupai pada gambar dibawah ini


Dan untuk cetak miring kau harus menyisipkan tanda score ( _ ) misalnya _Hallo nama aku Silvia Mega Fania_ bisa dilihat contohnya digambar 


Untuk goresan pena yang di coret kau dapat menambahkan tanda di antara goresan pena kau pola hallo nama aku Silvia Mega Fania menyerupai pada gambar dibawah


Sekian tutorial sederhana mengenai Cara Membuat Teks Cetak Miring, Tebal dan di Coret di Whatsapp , supaya bermanfaat

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post