Update, Cara Menambahkan Password Pada Dokumen Microsoft Word

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Menambahkan Password Pada Dokumen Microsoft Word. Microsoft Word yang aku gunakan ini yaitu Microsoft Word 2007 

Cara Menambahkan Password Pada Dokumen Microsoft Word

Buatlah dokumen di Microsoft Word menyerupai biasa , kemudian simpan menyerupai biasa
Tekan office button yang ada di sudut kiri atas klik Save
Lalu pada jendela save dibawah ada button "Tools" klik saja kemudian pilih General Option


Pada kotak password to open silahkan masukan password yang akan kau gunakan 
Juga pada Password to Modify 



Klik OK

Nah saat file kau dibuka , maka akan ada undangan untuk memasukkan password , dan tentu saja ini hanya kau saja yang dapat membuka dokumen tersebut , 


sekian artikel tentang Cara Menambahkan Password Pada Dokumen Microsoft Word , supaya bermanfaat
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post